League Jester Ransel - Hitam Discount

League Jester Ransel - Hitam



League Jester Ransel - Hitam
Harga : 208.900


Deskripsi Produk




Ransel dengan merk yang sudah ternama bagi kalangan para pengagum olahraga, yaitu brand League ini udah sengaja terbuat dari bahan 100% Poliester yang sangat cocok untuk aktivitas outdoor bagi Anda kalangan penggemar kesibukan olahraga. Ransel olahraga ini sesuai untuk menemani kegiatan outdoor Anda dan sangat sesuai untuk para penggemar olahraga.



Desain Sporty dan Simple

Tas ransel keluaran merek terkemuka di kalangan pecinta olahraga, yaitu League, kini menghadirkan tas dengan desain yang muncul lebih sporty, yang akan sebabkan Anda tampil percaya diri ketika sedang membawanya dalam aktivitas yang dilakukan di luar ruangan atau ketika tengah bertravelling ke alam terbuka. Selain berdesain sporty, tas ransel League Jester ini mempunyai desain simpel dan sederhana, dan hadir dengan warna yang menarik, yaitu hitam dengan motif desain tas yang unik pada bagian depan tas tentulah merasa daya tarik tersendiri dari tas ransel League tersebut.



Kapasitas Kompartemen Luas

League Jester Ransel - Hitam kompartemen di anggota dalam tas selanjutnya sangatlah luas sehingga sanggup menampung peralatan-peralatan Anda ketika menginginkan lakukan olahraga, perjalanan ke luar kota maupun ke luar negeri dengan cara backpacker. Terdapat kantong khusus untuk menaruh laptop ataupun notebook kesayangan Anda. Tas tersebut dilengkapi dengan banyak kantong terhadap bagian depan maupun anggota dalam. Pada anggota luar ransel, Anda akan menemukan sebuah kantong yang berukuran sedang.



Bahan Berkualitas Tinggi dan Terbaik

League Jester Ransel - Hitam terbuat dari bahan 100% Poliester, yang mampu memungkinkan tas ransel kesayangan Anda akan bertahan lama. Karena bahan selanjutnya membawa faedah akan kebolehan ketika membawa banyak barang bawaan, tahan dari air ketika terkena air hujan. Dengan memakai bantalan yang terkandung di anggota dalamnya, memicu Anda akan merasa nyaman saat membawanya. Serta strap atau tas ransel pun dibuat sedemikian rupa agar bahu Anda tidak merasakan rasa lelah.



Tentang League

League resmi berdiri terhadap tahun 2003 ini merupakan merk Indonesia yang secara tertentu mengolah produk-produk olahraga berkualitas internasional. Dengan kerja keras, tekun dan inovasi dalam memproses produk olahraga merek kelas dunia, pengalaman dan kemampuan League dalam mendesain dan produksi produk olahraga sudah tidak mesti dipertanyakan lagi. League selalu mengutamakan 3 aspek, yaitu kualitas, kenyamanan dan desain.





Jual League Jester Ransel - Hitam dan temukan produk Tas dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details