League Basic Ransel - Hitam Discount

League Basic Ransel - Hitam



League Basic Ransel - Hitam
Harga : 288.900


Deskripsi Produk




Ransel dengan brand yang sudah ternama bagi kalangan para penggemar olahraga, yaitu merk League ini sudah sengaja terbuat dari bahan 100% Poliester DD yang sangat cocok untuk kesibukan outdoor bagi Anda kalangan pengagum kegiatan olahraga. Ransel olahraga ini selaras untuk menemani aktivitas outdoor Anda dan sangat cocok untuk para penggemar olahraga.



Desain Sporty dan Simple

Tas ransel keluaran merek terkemuka di kalangan fans olahraga, yaitu League, kini menghadirkan tas dengan desain yang nampak lebih sporty, yang akan memicu Anda tampil percaya diri ketika sedang membawanya dalam aktivitas yang dilakukan di luar ruangan atau ketika sedang bertravelling ke alam terbuka. Selain berdesain sporty, tas ransel League Basic ini mempunyai desain simpel dan sederhana, dan hadir dengan warna yang menarik, yaitu hitam bercampur dengan sedikit warna putih yang sangat berwarna dan lambang logo League pada anggota depan tas sebabkan ransel jadi kekuatan tarik tersendiri.



Kapasitas Kompartemen Luas

League Basic Ransel - Hitam kompartemen di bagian dalam tas berikut sangatlah luas sehingga bisa menampung peralatan-peralatan Anda ketika dambakan Mengerjakan olahraga, perjalanan ke luar kota maupun ke luar negeri dengan cara backpacker. Terdapat kantong spesifik untuk menyimpan laptop ataupun notebook kesayangan Anda. Tas tersebut dilengkapi dengan banyak kantong pada anggota depan maupun anggota dalam. Pada bagian luar ransel, Anda akan menemukan sebuah kantong yang berukuran sedang. Sedangkan pada bagian samping kiri dan kanan tas, terdapat sebuah kantong untuk sanggup menyimpan botol minum dengan dilindungi tali berupa karet yang dapat ditarik untuk digunakan sebagai penutup.



Bahan Berkualitas Tinggi dan Terbaik

League Basic Ransel - Hitam terbuat dari bahan 100% Poliester, yang dapat memungkinkan tas ransel kesayangan Anda akan bertahan lama. Karena bahan tersebut mempunyai faedah akan kebolehan ketika membawa banyak barang bawaan, tahan dari air ketika terkena air hujan. Dengan memakai bantalan yang terdapat di bagian dalamnya, mengakibatkan Anda akan merasa nyaman saat membawanya. Serta strap atau tas ransel pun dibuat sedemikian rupa agar bahu Anda tidak merasakan rasa lelah.



Tentang League

League resmi berdiri pada tahun 2003 ini merupakan brand Indonesia yang secara tertentu mengolah produk-produk olahraga berkualitas internasional. Dengan kerja keras, disiplin dan inovasi dalam memproses produk olahraga merek kelas dunia, pengalaman dan kemampuan League dalam mendesain dan memproses produk olahraga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. League selalu mengutamakan 3 aspek, yaitu kualitas, kenyamanan dan desain.





Jual League Basic Ransel - Hitamdan temukan produk Tas dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details