Deadseventies Backpack - 1263867 - Hitam Discount

Deadseventies Backpack - 1263867 - Hitam



Deadseventies Backpack - 1263867 - Hitam
Harga : 230.000


Deskripsi Produk





Tas ransel harian yang berasal dari merek Deadseventies yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan meresmikan banyak kantong di dalamnya. Tas ransel Deadseventies Backpack - 1263867 - Hitam ini terhitung sengaja di desain dengan style yang simple, tapi Anda akan tetap keluar fashionable dan keluar lebih menarik ketika memakainya. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai berpergian dan cocok pula untuk Anda yang membawa segudang aktivitas, baik itu kegiatan yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.



Desain Praktis dan Simple

Desain yang praktis dan simple, mengakibatkan tas Deadseventies Backpack - 1263867 - Hitam ini merasa pilihan bagi banyak orang, terlebih bagi kalangan yang berjiwa muda yang menyukai hidup yang mengidamkan kemudahan. Tas ransel berikut membawa desain yang sangat fleksibel. Fleksibel disini, yaitu mampu digunakan untuk berbagai macam kegiatan di area yang berbeda-beda, baik itu indoor maupun outdoor. Desainnya sederhana namun menarik, memicu Anda bagi fans style yang simple, pastilah menyukainya. Sedangkan untuk Anda yang mempunyai jiwa petualang, tas ini pun sanggup Anda memanfaatkan ketika idamkan kerjakan perjalanan ke alam terbuka. Karena tas selanjutnya sangat praktis untuk digunakan.



Kapasitas Kompartemen dan Kantong Besar

Di bagian dalam Deadseventies Backpack - 1263867 - Hitam ini terdapat biasanya kompartemen dan kantong-kantong yang mempunyai ukuran besar, laptop, buku-buku, pakaian, sepatu dan lain sebagainya. Sedangkan di bagian luar tas tersebut, dilengkapi dengan satu kantong yang cukup besar yang dapat menyimpan barang-barang berharga Anda, seperti handphone, dompet, kunci, parfum maupun peralatan-peralatan kecil lainnya. Dengan warna menarik terhadap lapisan dalam tas ransel tersebut, mengakibatkan Anda enteng dalam mencari peralatan yang ukurannya sangat kecil.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi dari bahan jeans yang dikenal karena kelenturan yang baik, tas bahan jeans jika dilipat tidak berbekas sehingga mudah disimpan. Jika tersedia noda, maka dengan memadai pake sikat kecil tinggal digosok-gosok saja atau kalau nodanya agak kesusahan dihilangkan memadai dikasih air sedikit, noda pasti hilang. Bahan empuk dan nyaman untuk total tas ransel ini, saat digunakan akan menaikkan kenyamanan Anda dikala dikenakan. Juga dengan memanfaatkan bahan jeans, tas tersebut akan bertahan dalam jangka kala yang lama.





Jual Deadseventies Backpack - 1263867 - Hitam dan temukan produk Tas Ransel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Ransel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details