Hellolulu Conn - Tas Punggung Nylon - 15” - Black Ink Discount

Hellolulu Conn - Tas Punggung Nylon - 15” - Black Ink



Hellolulu Conn - Tas Punggung Nylon - 15” - Black Ink
Harga : 799.000


Deskripsi Produk



Sebagai mahasiswa dengan segudang kegiatan, ransel yang berkualitas adalah benda kudu yang harus dimiliki. Hellolulu Conn - Tas Punggung Nylon - 15" - Black Ink adalah ransel yang paling tepat untuk menemani Anda. Dengan material nylon dan poliester yang ringan dan tahan air, ransel ini mampu memuat 11" Macbook Air sampai 15" Macbook Pro. Dilengkapi dengan kantong depan dengan resleting dan kantong di bagian dalam, Anda sanggup menaruh iPad, catatan harian dan aksesoris lainnya yang dibutuhkan seorang pelajar dengan segudang aktivitas. Tersedia dalam 6 pilihan warna yang menarik, Hellolulu Conn adalah partner kampus yang paling tepat untuk Anda.

Desain Sederhana dan Menarik
Tas ransel  keluaran merek ternama, ​Hellolulu, yaitu Hellolulu Conn - Tas Punggung Nylon - 15" - Black Ink merupakan tas berwarna hitam yang didesain untuk tampil sederhana tetapi tetap fungsional dan menarik. Dapat Anda manfaatkan ketika Anda ingin melakukan bepergian dan kudu membawa laptop/notebook. Kelebihan lainnya dari tas ransel laptop ini adalah tali ransel yang dapat disesuaikan panjangnya dengan permohonan Anda.

Kompartemen Luas
Tas ransel asal Hellolulu ini membuka kompartemen utama yang mampu menyimpan laptop/notebook kesayangan Anda dengan layar dari ukuran 11" hingga berukuran 15". Laptop Anda pun dilindungi dengan kantong yang terbuat dari bahan yang empuk berupa slip saku. Sedangkan beberapa kantong-kantong lainnya terhadap dalam tas ransel dapat menyimpan dompet, telepon seluler, kacamata, dengan masing-masing diberikan retsleting sebagai keamanannya. Selain itu, luar tas ransel berikut pun terkandung satu buah kantong yang berukuran kecil.

Bahan Berkualitas
Hellolulu Conn - Tas Punggung Nylon - 15" - Black Ink ini mempunyai tali bahu yang nyaman yang mampu Anda menyesuaikan menurut kenyamanan Anda, sehinga Anda bisa menyetel secara manual seberapa panjang tali tersebut. Anda tidak wajib risau akan kualitas dari tas ini, karena tas ransel laptop Hellolulu ini terbuat dari material yang berkualitas, yaitu dari bahan kain nilon terhadap anggota luar tas sedangkan bagian dalamnya memanfaatkan 100% poliester yang mampu menyebabkan tas terasa lebih tahan lama dan termasuk tahan terhadap segala keadaan cuaca.

Tentang Hellolulu
“Carry happiness” adalah moto dari Hellolulu. Dengan Hellolulu, Anda dapat berlibur ditemani gadget-gadget kesayangan Anda. Desainnya yang merupakan mix dari type jalanan tapi rapi, menjamin gadget Anda akan aman, rapi dan tidak menyusahkan untuk di bawah Produk Hellolulu cocok untuk para traveller, karena desainnya yang simple, fun, dan user-friendly.

Hellolulu diciptakan oleh dua orang teman yang membuka visi yang jelas: menciptakan produk yang bermanfaat, dengan desain yang canggih dan gaya. Bebagai pilihan tipe dan warna yang ditawarkan, memudahkan Anda untuk memilih produk yang selaras dengan kebutuhan bahkan kepribadian Anda. Produknya meliputi tas laptop, tas kamera, aksesoris travel dan yang terbaru adalah ipad case.

Untuk laptop tas, Hellolulu menawarkan produk yang kokoh, cerah, dan bergaya, tas laptop ini sebagai respon dari produk-produk serupa di pasaran yang amat maskulin. Keunggulan tas kamera ini terletak pada desainnya yang terkesan modern dengan warna-warna cerah, berbeda dengan desain tas kamera lain yang terkesan kolot dan dingin. Begitu pula dengan desain ipod case yang dinamis dan sesuai dengan selera anak muda jaman kini. Untuk aksesoris travel, Helloulu menyebabkan agar produk ini meringankan beban para pelancong dengan mengefisienkan desain agar proses pengepakan dan pengaturan di koper Anda terasa lebih mudah.

Belanja Hellolulu Conn - Tas Punggung Nylon - 15" - Black Ink dan cari produk Tas lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details