Maleo Classic Backpack - Olive Discount

Maleo Classic Backpack - Olive



Maleo Classic Backpack - Olive
Harga : 325.000


Deskripsi Produk



Tas ransel harian yang berasal dari brand terkemuka asal Indonesia, yaitu Maleo yang terbuat dari bahan berkualitas sangat tinggi, dengan resmikan banyak kantong di dalamnya. Maleo Classic Backpack - Olive ini terhitung sengaja di desain dengan style yang simple, tetapi Anda akan tetap nampak fashionable dan keluar lebih jantan ketika memakainya. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai berpergian dan cocok pula untuk Anda yang mempunyai segudang aktivitas, baik itu kesibukan yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Desain Praktis dan Simple
Desain yang praktis dan simple, sebabkan tas Maleo Classic Backpack - Olive ini jadi pilihan bagi banyak orang, lebih-lebih bagi kalangan yang berjiwa muda yang menyukai hidup yang mengingkan kemudahan. Tas ransel berikut mempunyai desain yang sangat fleksibel. Fleksibel disini, yaitu dapat digunakan untuk berbagai macam kegiatan di daerah yang berbeda-beda, baik itu indoor maupun outdoor. Desainnya sederhana tapi menarik, mengakibatkan Anda bagi pecinta tipe yang simple, pastilah menyukainya. Sedangkan untuk Anda yang membawa jiwa petualang, tas ini pun sanggup Anda manfaatkan ketika ingin Mengerjakan perjalanan ke alam terbuka. Karena tas tersebut sangat praktis untuk digunakan dengan warna hijau olive yang menarik.

Kapasitas Kompartemen dan Kantong Besar
Di bagian dalam tas Maleo Classic Backpack - Olive ini terdapat beberapa kompartemen dan kantong-kantong yang membawa ukuran sangat besar, yang dapat memuat laptop dengan layar sebesar 10", kapasitas tampung tas sebesar 21L, buku-buku, pakaian, sepatu dan lain sebagainya. Sedangkan di anggota luar tas tersebut, dilengkapi dengan satu kantong yang memadai besar yang bisa menaruh barang-barang berharga Anda, seperti handphone, dompet, kunci, parfum maupun peralatan-peralatan kecil lainnya. Dengan warna menarik terhadap lapisan dalam tas ransel tersebut, memicu Anda mudah dalam mencari peralatan yang ukurannya sangat kecil.

Bahan Terbaik di Kelasnya
Terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi dari bahan Kanvas yang bisa menahan tas dari sengatan cahaya matahari dan air hujan yang akan memasuki isi tas tersebut. Bahan empuk dan nyaman untuk keseluruhan tas ransel ini, saat digunakan akan menaikkan kenyamanan Anda ketika dikenakan. Juga dengan memanfaatkan bahan kanvas, tas selanjutnya akan bertahan dalam jangka saat yang sangat lama. Pegangan anggota atas tas selanjutnya pun dibuat dari bahan yang kuat, ketika Anda menghendaki menjinjing tas tersebut. Juga retsleting yang terdapat pada tas ini pun sangatlah kuat dan tidak gampang rusak.

Belanja Maleo Classic Backpack - Olive dan cari produk Tas Harian lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.





Price Comparison & More Details