Deadseventies Backpack - 1314600 - Light Slate Gray Discount

Deadseventies Backpack - 1314600 - Light Slate Gray



Deadseventies Backpack - 1314600 - Light Slate Gray
Harga : 230.000


Deskripsi Produk





Tas ransel harian yang berasal dari brand Deadseventies yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan membuka banyak kantong di dalamnya. Tas ransel Deadseventies Backpack - 1314600 - Light Slate Gray ini terhitung sengaja di desain dengan tipe yang simple, tapi Anda akan senantiasa keluar fashionable dan nampak lebih menarik ketika memakainya. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai berpergian dan sesuai pula untuk Anda yang membawa segudang aktivitas, baik itu aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.



Desain Praktis dan Simple

Desain yang praktis dan simple, membawa dampak tas DDeadseventies Backpack - 1314600 - Light Slate Gray ini menjadi pilihan bagi banyak orang, terutama bagi kalangan yang berjiwa muda yang menyukai hidup yang dambakan kemudahan. Tas ransel berikut membawa desain yang sangat fleksibel. Fleksibel disini, yaitu bisa digunakan untuk berbagai macam kegiatan di daerah yang berbeda-beda, baik itu indoor maupun outdoor. Desainnya sederhana tapi menarik, membuat Anda bagi pecinta gaya yang simple, pastilah menyukainya. Sedangkan untuk Anda yang membawa jiwa petualang, tas ini pun bisa Anda gunakan ketika ingin lakukan perjalanan ke alam terbuka. Karena tas selanjutnya sangat praktis untuk digunakan.



Kapasitas Kompartemen dan Kantong Besar

Di anggota dalam Deadseventies Backpack - 1314600 - Light Slate Gray ini terdapat beberapa kompartemen dan kantong-kantong yang mempunyai ukuran besar, laptop, buku-buku, pakaian, sepatu dan lain sebagainya. Sedangkan di bagian luar tas tersebut, dilengkapi dengan satu kantong yang memadai besar yang mampu menaruh barang-barang berharga Anda, seperti handphone, dompet, kunci, parfum maupun peralatan-peralatan kecil lainnya. Dengan warna menarik pada lapisan dalam tas ransel tersebut, menyebabkan Anda enteng dalam mencari peralatan yang ukurannya sangat kecil.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi dari bahan cordura yang dikenal karena kekuatan tahannya terhadap abrasi, rembesan air serta tahan lecet. Bahan empuk dan nyaman untuk total tas ransel ini, disaat digunakan akan meningkatkan kenyamanan Anda disaat dikenakan. Juga dengan mengfungsikan bahan cordura, tas tersebut akan bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama.





Jual Deadseventies Backpack - 1314600 - Light Slate Gray dan temukan produk Tas Ransel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Ransel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details