League Gioro Ransel - Abu-abu/Biru Discount

League Gioro Ransel - Abu-abu/Biru



League Gioro Ransel - Abu-abu/Biru
Harga : 228.900


Deskripsi Produk




Ransel dengan merek yang sudah ternama bagi kalangan para penggemar olahraga, yaitu merek League ini sudah sengaja terbuat dari bahan 100% Poliester DD yang sangat cocok untuk aktivitas outdoor bagi Anda kalangan penggemar kesibukan olahraga. Ransel olahraga ini seirama untuk menemani aktivitas outdoor Anda dan sangat cocok untuk para penggemar olahraga.



Desain Sporty dan Simple

Tas ransel keluaran merk terkemuka di kalangan penggemar olahraga, yaitu League, kini menghadirkan tas dengan desain yang nampak lebih sporty, yang akan membawa dampak Anda tampil percaya diri ketika sedang membawanya dalam aktivitas yang dilakukan di luar ruangan atau ketika sedang bertravelling ke alam terbuka. Selain berdesain sporty, tas ransel League Gioro ini membawa desain simple dan sederhana, dan hadir dengan perpaduan warna abu-abu dan sedikit warna biru yang menarik serta sedikit motif dan simbol logo League berwarna putih terhadap anggota depan tas memicu ransel mulai energi tarik tersendiri, terhitung terdapat postingan Gioro terhadap samping tas ransel.



Kapasitas Kompartemen Luas

League Gioro Ransel - Abu-abu/Biru kompartemen di bagian dalam tas berikut sangatlah luas sehingga bisa menampung peralatan-peralatan Anda ketika dambakan melakukan olahraga, perjalanan ke luar kota maupun ke luar negeri dengan cara backpacker. Terdapat kantong spesifik untuk menyimpan laptop ataupun notebook kesayangan Anda. Tas berikut dilengkapi dengan banyak kantong terhadap anggota depan maupun anggota dalam. Pada bagian luar ransel, Anda akan menemukan dua buah kantong yang berukuran sedang dan kecil. Sedangkan terhadap anggota samping kiri dan kanan tas, terkandung sebuah kantong untuk dapat menaruh botol minum dengan dilindungi restleting sebagai penutup.



Bahan Berkualitas Tinggi dan Terbaik

League Gioro Ransel - Abu-abu/Biru terbuat dari bahan 100% Poliester, yang dapat memungkinkan tas ransel kesayangan Anda akan bertahan lama. Karena bahan tersebut mempunyai kegunaan akan kekuatan ketika membawa banyak barang bawaan, tahan dari air ketika terkena air hujan. Dengan menggunakan bantalan yang terkandung di bagian dalamnya, membuat Anda akan merasa nyaman kala membawanya. Serta strap atau tas ransel pun dibuat sedemikian rupa agar bahu Anda tidak merasakan rasa lelah.



Tentang League

League resmi berdiri terhadap tahun 2003 ini merupakan brand Indonesia yang secara tertentu mengolah produk-produk olahraga berkualitas internasional. Dengan kerja keras, disiplin dan inovasi dalam produksi produk olahraga merek kelas dunia, pengalaman dan kebolehan League dalam mendesain dan memproduksi produk olahraga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. League selalu utamakan 3 aspek, yaitu kualitas, kenyamanan dan desain.





Jual League Gioro Ransel - Abu-abu/Biru dan temukan produk Tas dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details