Mayonette Ropes Backpack - Cokelat Discount

Mayonette Ropes Backpack - Cokelat



Mayonette Ropes Backpack - Cokelat
Harga : 228.900


Deskripsi Produk





Brand ternama, Mayonette membawa produk tas ransel favorit untuk seluruh orang. sangat sesuai digunakan untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari baik itu kesibukan di indoor maupun outdoor. Dengan bahan yang berkualitas tinggi membawa dampak tas ini sangat nyaman kala digunakan ketika di pakai.



Desain yang Menarik

Mayonette Ropes Backpack - Cokelat adalah tas yang sempurna untuk menemani Anda beraktivitas sehari-hari. Tas dengan warna netral dan dipadukan dengan motif tambang menarik mengakibatkan Anda muncul lebih fashionable disaat Anda tengah menggunakannya. Tas ini mempunyai penutup berwarna cokelat dipadukan dengan aksen emas dengan pengunci magnet sehingga sebabkan Anda merasakan keamanan ketika menyimpan barang bawaan dalam tas.



Kapasitas Kompartemen yang Luas

Pada bagian dalam Mayonette Ropes Backpack - Cokelat ini terdapat kompartemen yang membawa ukuran sangat besar, dapat memuat laptop, buku-buku, alat tulis, ataupun berbagai perlengkapan kebutuhan Anda saat beraktivitas. Sedangkan di anggota luar tas tersebut, dilengkapi dengan dua kantong tambahan untuk menyimpan pernak-pernik Anda seperti notes, ponsel, kacamata dan lainnya. Kompartemen dan kantong ditutup dengan penutup magnet sehingga memicu Anda lebih mudah kecuali mengidamkan mengambil alih sesuatu di dalam tas Anda.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Mayonette Ropes Backpack - Cokelat terbuat dari kulit sintetis yang berkualitas yang dapat memungkinkan tas ransel Anda tahan lama. Dan bahan ini juga aman terhadap air, karena bahan yang tidak menyerap air sebabkan barang-barang didalam tas Anda akan aman jika tas ini terkena air. Tas ini terhitung gampang di bersihkan, sehingga Anda selalu muncul bersih dan rapih setiap saat.



Belanja Mayonette Ropes Backpack - Cokelat dan cari produk Tas Ransel Wanita lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details