Mitre Backpack Active - Merah/Hitam Discount

Mitre Backpack Active - Merah/Hitam



Mitre Backpack Active - Merah/Hitam
Harga : 199.000


Deskripsi Produk





Tas ransel harian dari Mitre Backpack Active yang terbuat dari bahan berkualitas sangat tinggi, dengan meresmikan banyak kantong di dalamnya. Tas ransel ini di desain dengan tipe yang simple, tetapi Anda akan selalu muncul fashionable dan keluar lebih jantan ketika memakainya. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai berpergian dan cocok pula untuk Anda yang senang berolahraga dan membawa perlengkapan olahraga Anda.



Desain Praktis dan Simple

Desain yang praktis dan simple, menyebabkan tas Mitre Backpack Active - Merah/Hitam ini jadi pilihan bagi banyak orang, lebih-lebih bagi kalangan yang berjiwa muda yang menyukai hidup yang mengingkan kemudahan. Tas ransel tersebut membawa desain yang sangat fleksibel. Fleksibel disini, yaitu sanggup digunakan untuk berbagai macam kegiatan di tempat yang berbeda-beda, baik itu indoor maupun outdoor. Desainnya sederhana namun menarik, mengakibatkan Anda bagi pecinta gaya yang simple, pastilah menyukainya.



Kapasitas Kompartemen dan Kantong Besar

Mitre Backpack Active - Merah/Hitam mempunyai banyak kompartemen yang besar dan luas. Pada bagian kompartemen utama yang membawa ukuran yang sangat besar yang sanggup menampung perlengkapan aktifitas Anda ataupun ketika Anda sedang berolahraga seperi jersey, sepatu, handuk, dan lain sebagainya. Sedangkan pada anggota luar tas terdapat kantong ekstra yang sanggup menyimpan berbagai macam perlengkapan ekstra seperti, handphone, dompet, kunci, parfum dan lainnya. Pada anggota kanan dan kiri tas terdapat kantong yang dapat menaruh tempat minum Anda. Dengan warna menarik terhadap lapisan dalam tas ransel tersebut, mengakibatkan Anda gampang dalam mencari peralatan yang ukurannya sangat kecil.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi dari bahan Kanvas yang bisa menghambat tas dari sengatan cahaya matahari dan air hujan yang akan memasuki isi tas tersebut. Bahan empuk dan nyaman untuk keseluruhan tas ransel ini, kala digunakan akan menambah kenyamanan Anda saat dikenakan. Juga dengan memanfaatkan bahan kanvas, tas selanjutnya akan bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama.



Tentang Mitre

Didirikan di Inggris pada tahun 1817, Mitre hadir untuk olahraga profesional, dan akan terus ada selama sepakbola, rugby, cricket netball konsisten dimainkan.



Mitre akan terus berusaha untuk menjadi merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas pondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk dari Mitre berkelas dunia dimana Mitre menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa merek Mitre hidup untuk generasi sekarang dan seterusnya.



Jual Mitre Backpack Active - Merah/Hitam dan temukan produk Tas dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details