Deadseventies Backpack - 12104258 - Light Steel Blue Discount

Deadseventies Backpack - 12104258 - Light Steel Blue



Deadseventies Backpack - 12104258 - Light Steel Blue
Harga : 230.000


Deskripsi Produk





Tas ransel harian yang berasal dari merek Deadseventies yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan resmikan banyak kantong di dalamnya. Tas ransel Deadseventies Backpack - 12104258 - Light Steel Blue ini juga sengaja di desain dengan model yang simple, tapi Anda akan selalu nampak fashionable dan nampak lebih menarik ketika memakainya. Sangat sesuai bagi Anda yang menyukai berpergian dan sesuai pula untuk Anda yang membawa segudang aktivitas, baik itu aktivitas yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.



Desain Praktis dan Simple

Desain yang praktis dan simple, sebabkan tas Deadseventies Backpack - 12104258 - Light Steel Blue ini menjadi pilihan bagi banyak orang, khususnya bagi kalangan yang berjiwa muda yang menyukai hidup yang ingin kemudahan. Tas ransel berikut mempunyai desain yang sangat fleksibel. Fleksibel disini, yaitu sanggup digunakan untuk berbagai macam kesibukan di tempat yang berbeda-beda, baik itu indoor maupun outdoor. Desainnya sederhana namun menarik, membawa dampak Anda bagi pengagum style yang simple, pastilah menyukainya. Sedangkan untuk Anda yang mempunyai jiwa petualang, tas ini pun sanggup Anda pakai ketika dambakan melakukan perjalanan ke alam terbuka. Karena tas berikut sangat praktis untuk digunakan.



Kapasitas Kompartemen dan Kantong Besar

Di anggota dalam Deadseventies Backpack - 12104258 - Light Steel Blue ini terkandung biasanya kompartemen dan kantong-kantong yang membawa ukuran besar, laptop, buku-buku, pakaian, sepatu dan lain sebagainya. Sedangkan di anggota luar tas tersebut, dilengkapi dengan satu kantong yang memadai besar yang dapat menyimpan barang-barang berharga Anda, seperti handphone, dompet, kunci, parfum maupun peralatan-peralatan kecil lainnya. Dengan warna menarik terhadap lapisan dalam tas ransel tersebut, mengakibatkan Anda gampang dalam mencari peralatan yang ukurannya sangat kecil.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi dari bahan cordura yang dikenal karena daya tahannya terhadap abrasi, rembesan air serta tahan lecet. Bahan empuk dan nyaman untuk keseluruhan tas ransel ini, saat digunakan akan menaikkan kenyamanan Anda saat dikenakan. Juga dengan memakai bahan cordura, tas selanjutnya akan bertahan dalam jangka pas yang sangat lama.





Jual Deadseventies Backpack - 12104258 - Light Steel Blue dan temukan produk Tas Ransel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Ransel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details