Deadseventies Backpack - 1273992 - Abu-abu Discount

Deadseventies Backpack - 1273992 - Abu-abu



Deadseventies Backpack - 1273992 - Abu-abu
Harga : 230.000


Deskripsi Produk





Tas ransel harian yang berasal dari merk Deadseventies yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan memiliki banyak kantong di dalamnya. Tas ransel Deadseventies Backpack - 1273992 - Abu-abu ini terhitung sengaja di desain dengan tipe yang simple, tetapi Anda akan selamanya nampak fashionable dan terlihat lebih menarik ketika memakainya. Sangat cocok bagi Anda yang menyukai berpergian dan cocok pula untuk Anda yang membawa segudang aktivitas, baik itu kegiatan yang dilakukan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.



Desain Praktis dan Simple

Desain yang praktis dan simple, membuat tas Deadseventies Backpack - 1273992 - Abu-abu ini menjadi pilihan bagi banyak orang, terutama bagi kalangan yang berjiwa muda yang menyukai hidup yang mengidamkan kemudahan. Tas ransel tersebut mempunyai desain yang sangat fleksibel. Fleksibel disini, yaitu mampu digunakan untuk berbagai macam kegiatan di tempat yang berbeda-beda, baik itu indoor maupun outdoor. Desainnya sederhana tapi menarik, sebabkan Anda bagi pecinta model yang simple, pastilah menyukainya. Sedangkan untuk Anda yang membawa jiwa petualang, tas ini pun bisa Anda gunakan ketika mendambakan melaksanakan perjalanan ke alam terbuka. Karena tas berikut sangat praktis untuk digunakan.



Kapasitas Kompartemen dan Kantong Besar

Di anggota dalam Deadseventies Backpack - 1273992 - Abu-abu ini terdapat kebanyakan kompartemen dan kantong-kantong yang mempunyai ukuran besar, laptop, buku-buku, pakaian, sepatu dan lain sebagainya. Sedangkan di bagian luar tas tersebut, dilengkapi dengan satu kantong yang cukup besar yang mampu menaruh barang-barang berharga Anda, seperti handphone, dompet, kunci, parfum maupun peralatan-peralatan kecil lainnya. Dengan warna menarik terhadap lapisan dalam tas ransel tersebut, menyebabkan Anda mudah dalam mencari peralatan yang ukurannya sangat kecil.



Bahan Terbaik di Kelasnya

Terbuat dan dilapisi dengan bahan berkualitas tinggi dari bahan fleece yaitu bahan yang berlulu, tampilannya menyerupai benang wool. Bahan empuk dan nyaman untuk keseluruhan tas ransel ini, dikala digunakan akan menambah kenyamanan Anda ketika dikenakan. Juga dengan mengfungsikan bahan fleece, tas selanjutnya akan bertahan dalam jangka kala yang sangat lama.





Jual Deadseventies Backpack - 1273992 - Abu-abu dan temukan produk Tas Ransel dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tas Ransel unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details